Rabu, 09 Maret 2011

CIRI CIRI COWOK SUKA CEWEK

1. Mulai sering kirim SMS
Nggak mesti genit-genit gimana gitu, tapi biasanya frekuensi jadi nambah. Kalo cuma sekadar cek cek ombak, biasanya pake kalimat pancingan yang akan membuat kita merasa terpanggil untuk membalas. Misalnya: “Hei, besok jangan lupa meeting jam 10.30. Inget kan tempatnya dimana?” Dan kita akan otomatis membalas: “Inget.” Bila kita tidak ingat atau memang suka juga sama si pengirim, kita akan menjawab: “Eng… di Gedung XYZ kan?” maka bila si pengirim emang ngecengin kita, dia akan menjawab: “Di gedung XYZ. Mau dijemput?” Setelah itu, silakan memutuskan mau diteruskan atau tidak.

2. Mulai membahasakan diri dengan ‘beda’
Selain rayuan standar yang basi yaitu: “Udah makan?”, ada satu hal yang sering dilewatkan oleh perempuan-perempuan sibuk namun sering menjadi alasan untuk jatuh cinta searah oleh perempuan-perempuan ge-er yaitu: penggunaan cara membahasakan diri. Si perempuan sibuk (apalagi yang kerja di bidang seperti saya dimana sapaan ‘darling’, ’sayang’ dan sebagainya adalah normal) biasanya akan mengabaikan pembahasaan diri yang digunakan si lelaki. Misalnya, yang biasa bilang “Lo udah makan? Mau nitip gak sama gue?” bila memang ngeceng akan berubah menjadi: “Kamu udah makan? Aku beliin ya?” Nah… untuk perempuan-perempuan ge-eran, dipanggil ‘kamu‘ oleh si ‘aku‘ akan menyebabkan sindroma kalut dan galau yang besar-besaran padahal sebenarnya belum cenchu. Walau begitu, sampai detik ini saya masih agak bias dengan cowok-cowok yang biasa membahasakan dirinya dengan NAMA SENDIRI secara cowok-cowok ini menurut saya rada bikin ilfil. Gimana ya, pudar sudah bayangan kejantanan idaman bila ada cowok yang bilang begini pada saya: “Miund itu cute banget ya… Dadang jadi naksir…” Akh… sungguh mengingatkan saya pada seorang artis ibukota berinisial DK yang aktif di lapangan softball… TIDAAAKKKK!Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar